Menanti Duet Luka Jovic dan Andre Silva di Frankfurt

Menanti Duet Luka Jovic dan Andre Silva di Frankfurt

Menanti Duet Luka Jovic dan Andre Silva di Frankfurt – Luka Jovic resmi menjadi pemain baru Frankfurt pada bursa transfer Januari 2021. Luka Jovic ulang ke klub yang dulu dibelaya selama dua musim.

Menanti Duet Luka Jovic dan Andre Silva di Frankfurt

Menanti Duet Luka Jovic dan Andre Silva di Frankfurt

foto-mundosilvestre.com – Yap, Frankfurt bukan klub yang asing bagi Jovic. Dia dulu bermain untuk Frankfurt pada 2017 hingga 2019. Jovic pun menggapai level yang benar-benar tinggi bersama dengan Frankfurt.

Trio Ante Rebic, Luka Jovic, dan Sebastian Haller dulu membawa Frankfurt ke judibolalive99 semifinal Liga Europa 2018/2019. Namun, satu per satu berasal dari tiga pemain itu pergi berasal dari Frankfurt.

Kini, Jovic telah menentukan ulang ke Frankfurt. Dua rekannya bermain di klub lain. Penyerang 23 th. bakal mendapat kawan baru di lini depan yaitu Andre Silva.

Luka Jovic Pulang

Pelatih Frankfurt, Adi Hutter, benar-benar antusias bersama dengan kembalinya Luka Jovic. Mereka telah dulu bekerja serupa di masa lalu, sementara Jovic tetap bermain di Frankfurt.

“Luka Jovic telah pulang. Dia sanggup kenakan sebagian bulan ke depan untuk mendapatkan kemampuan lamanya di lingkungan yang akrab dengannya,” kata Hutter dikutip berasal dari web resmi Bundesliga.

Madrid sebenarnya tidak membebaskan Jovic secara permanen. Pemain asal Serbia itu cuma dilepaskan bersama dengan standing pinjaman. Madrid mendambakan Jovic mendapat menit bermain di Frankfurt.

“Real Madrid mengerti dia berada di tangan yang tepat bersama dengan kami dan dia sanggup berkembang di sini. Bagi kami, Jovic adalah opsi yang bagus di depan,” kata Direktur Frankfurt, Fredi Bobic.

Duet bersama dengan Andre Silva?

Pasca membebaskan Jovic pada musim 2019/2020 lalu, Frankfurt mendatangkan Andre Silva berasal dari AC Milan. Musim lalu, dia sanggup mencetak 12 gol di Bundesliga. Saat ini, telah 11 gol dicetak pemain asal Portugal itu berasal dari 14 laga Bundesliga.

Apakah Luka Jovic sanggup bermain bersama dengan bersama dengan Andre Silva?

Adi Hutter kenakan formasi 3-4-2-1 pada musim 2020/2021 ini. Andre Silva menjadi andalan di lini depan. Di belakangnya, tersedia duo Daichi Kamada dan Amine Younes. Formula ini benar-benar sering dipakai Hutter.

Jika Hutter bertahan bersama dengan formasi 3-4-2-1, maka Jovic bakal berkompetisi bersama dengan Silva untuk menjadi penyerang tengah. Namun, tersedia barangkali Hutter memainkan Silva dan Jovic bersamaan.

Pada musim 2018/2019 lalu, Hutter kenakan formasi 3-1-4-2 untuk sanggup mewadahi duet Luka Jovic dan Ante Rebic. Formasi ini bekerja cukup baik sebab koneksi Jovic dan Rebic -keduanya berasal dari Serbia- benar-benar bagus di lini depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *