Solskjaer Koar-koar Man Utd Bukan Tim Medioker

Solskjaer Koar-koar Man Utd Bukan Tim Medioker

Solskjaer Koar-koar Man Utd Bukan Tim Medioker – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Kini Setan Merah tak lagi jadi tim medioker dikarenakan berada di papan atas klasemen Liga Inggris di pekan ke-14.

Solskjaer Koar-koar Man Utd Bukan Tim Medioker

solskjaer-koar-koar-man-utd-bukan-tim-medioker

Man Utd sempat terpuruk dikarenakan inkonsistensi sejak awal musim. Bahkan mereka sempat terlempar berasal dari 10 besar di klasemen.

Perlahan Bruno Fernandes cs merangkak naik. Termutakhir mereka melumat Leeds dengan gelontoran enam gol yang memicu posisi Man Utd meroket ke posisi ketiga.

Dilansir Daily Mail, Solskjaer gembira dikarenakan ini adalah Man Utd yang dia mengidamkan sejak dua tahun melatih di Old Trafford.

“Lebih enteng untuk duduk di sini hari ini dan menjelaskan aku melihat suatu hal yang lebih banyak berasal dari tim Man United yang aku senang hari ini. Saya amat menikmati dua tahun dan aku amat menikmati hari ini,” katanya.

Meski menikmati Man Utd sebagai tim papan atas sementara ini, Solskjaer menjelaskan masih banyak pekerjaan tempat tinggal yang kudu diselesaikan. Apalagi musim masih begitu panjang.

“Kami sedang didalam proses. Kita jadi lebih baik, lebih bugar, dan lebih kuat, tapi masih ada lebih dari satu teliti yang kudu diselesaikan. Mari kami berkata mengenai gelar nanti, posisi liga bukanlah suatu hal yang kami melihat sekarang,” ujarnya.

Man Utd di awal musim ini tak sesuai harapan. Bahkan di awal Liga Inggris 2020/2012 mereka udah menelan kekalahan 1-3 berasal dari Crystal Palace dan dibantai 1-6 oleh Tottenham Hotspur.

Man Utd tampil angin-anginan di pekan-pekan awal Liga Inggris yang juga terbawa ke Liga Champions.

Mereka sempat berkuasa di Grup H, tapi berakhir tragis setelah dua kali kalah di dua laga terakhir. Mereka pun gagal lolos ke 16 besar dan terbuang ke Liga Europa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *